expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Desember 2010

pintu neraka

Fenomena Aneh, "Pintu Neraka" di Usbekistan - Sangat panas, mengerikan dengan api yang berkobar menyala-nyala ganas, seperti dalam banyak kisah dan cerita tentang neraka, seperti itu juga sebuah lubang menganga yang seolah-olah "pintu neraka" di Usbekistan. Lubang dengan kedalaman lebih dari 30 meter dan luasnya 2 kali lapangan bola lubang ini nampak begitu mengerikan. Pertama kali lubang di Usbekistan ini ditemukan pada tahun 1975. Tapi semakin lama semakin bertambah. Dan sekarang ini sangat luas....

Pada awalnya ada seorang ahli geologi sedang menggali tanah untuk pengeboran gas. Tapi secara tiba-tiba alat itu amblas ke dalam tanah. Karena ternyata ada lubang yang sangat dalam. Dan lubang itu banyak gas beracun. Mungkin warga sekitar situ bnyk yang meninggal akibat gas beracun tersebut.




Oleh karena itu para ahli memutuskan untuk membakar gas tersebut. Maka gas tersebut membentuk seperti pintu neraka. Lama kelamaan api itu semakin menyebar dan bertambah luas lah lubang itu. bahkan sampai sekarang ini api tersebut belum padam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar