expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 November 2010

hack facebook

cara-cara ngehack facebook orang:


1.Bagi anda yang mempunyai musuh di facebook, dan ingin menghacknya, anda dapat dapatkan disini. Kami ingin berbagi sesuatu tentang "hack facebook". Ternyata setelah kami meneliti lebih dalam lagi, ada cara rahasia untuk membobol password facebook orang. Cara ini kami lakukan 1 minggu. Sebenarnya, cara ini sangat rumit sekali. Tetapi saya meringkas cara ini dengan mudah. Jika ada yang mau silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
 1. kirim pesan ke "hackaccount90@rocketmail.com"
 2. pada kolom subject tulis "hack facebook"
 3. pada kolom message tulis:
    a. baris pertama: tulis alamat email facebook yang ingin anda hack
    b. baris kedua  : tulis email facebook anda
    c. baris ketiga : tulis password facebook anda
    d. baris ke 4   : tulis "ccffgp.&phx.cot"

Ingat yang menentukan berhasil atau tidaknya itu ditentukan oleh baris ketiga dan keempat. Jika salah satu ada yang salah, maka anda harus mengulang cara ini beberapa minggu lagi.
contoh:

 to: hackaccount90@rocketmail.com
 subject: hack facebook
 message: ani4@yahoo.co.id
          Paduga99@yahoo.com
          abc123
          ccffgp.&phx.cot


Ini sekedar cara untuk mengehack account facebook dan cara ini hanya sekedar menambah pengetahuan. Kami mohon untuk tidak melakukan cara ini dengan tidak bijaksana.

  2. Aku punya tmen dia bisa ngehack faebook. Uda banyak yang menjadi korbanya. sekitar 10293 orang di dunia. Temenku ini sudah jadi hacker mulai tahun 2008. Jika ada yang mau suruhan temenku ini silahkan. Tapi jangan berlebihan ya.. karena temenku ini gampang marah.
Ni yang mau ngehack silahkan sms ke nomor 085740631300. cara ngirim nya gini:
 tulis email yang mau kamu hack
tulis emailmu
tulis passwordmu
tulis kata" yang mau kamu omongin
trus tinggal dikirm
inget lho jangan sms yang berlebihan! entar fbmu malah yg ke hack. tmenku emg agak sensitif

3. yang ketiga ini super gampang! tapi anda harus membayar 50 rb dengan via pulsa. Tapi saya sedang baik       hati, dan jika anda yang mau cukup membayar 10 rb aja. Tapi taun natal ini ada diskon, jadi harganya pada tahun natal ini cuma 5 rb!!!. jika ada yang mau silahkan kirim pulsa IM3/ beliin pulsa IM3 ke nomorku. yaitu 085641042794. INI BENERAN TAPI JANGAN DIPAKE SEMBARANGAN. Nnt klo uda kamu kirim, aku akan kasi tau kamu tempat download nya. bneran!!! aku ga bohong!! kalo ga percaya coba aja.
stelah kamu kirim pulsa/ bliin pulsa kamu sms ke aku gini
{namamu}, {umurmu}, {tinggal dimana}, {email facebookmu}
gampang kan!! makanya cpet!! setelah natal harganya kembali 10 rb!!
wkwkwkwkwkwk. TAPI MUNGKIN KATA ORANG INI CUMA TIPUAN, TAPI INI MEMANG KENYATAAN!!. SAYA TIDAK BERBOHONG. KALO ENGGA PERCAYA COBA SENDIRI!!!
kalo ada yang ga percaya, boleh saya kasi tau dulu webnya baru anda membayarnya juga boleh.


4. cara ini emang sama kaya yang ketiga. Kamu harus membayar lewat pulsa. tapi cara ini emang sudah banyak digunakan. Kalian cari di google aja ketemu. tp saya disini mau ngasi tau tutorialnya. singkat dan bisa dimengerti. dan saya juga sudah coba kok cara ini! saya berhasil saya sudah mempunyai 3 korban. Jika ada yang mau coba anda cukup membayar 10 rb{ lewat via pulsa}. JIka kamu sudah mengirimkan silahkan sms saya. nomornya kaya yang cara ketiga 085641042794. Nanti saya akan memberi websitenya anda tinggal melihat tutorialnya. OK? buruan! Besok tahun 2011 harga sudah mulai naik! menjadi 20 rb. makanya cepetan!
kalo ada yang ga percaya, boleh saya kasi tau dulu webnya baru anda membayarnya juga boleh.




5. kalo yang ini gratis dech
    

Step One

Request jadi teman victim / target di facebook.
Step Two
Lihat profilenya. Catat tanggal lahir, nama istri, pacar, anak, adik kakak, dan tanggal lahir mereka. Semua hal yang ada di facebooknya, sedetail-detailnya!
Step Three
Logout.  Coba-coba kombinasi password dari data profile yang victim berikan. Jika berhasil, lanjut ke Step Four. Jika Gagal kembali ke Step One.
Step Four
Jika account facebook victim berhasil masuk, coba-coba ke account social network victim lainnya, termasuk email, control panel website, paypal,internet banking dan lain-lain, karena kemungkinan victim menggunakan password yang sama sangat besar.
Step Five
Bersihkan data profile facebook account Anda dari hal-hal yang nyaris bahkan sama dengan password yang sedang Anda gunakan jika tidak ingin hal yang sama menimpa Anda.



 6. pake cara guampang
      ikuti langkah-laangkah dibawah ini:
      1. buat facebook
      2. ganti foto profilmu dengan fotomu yang sangat ganteng
      3. cari teman cowo/ cewe (yang belum kamu kenal sama sekali dan yang belum punya pacar)
      4. add dia
      5. chat dengan dia, omong-omong sama dia, kenalan
      6. setelah itu kamu minta jadi pacarnya
      7. Jika dia nrima jadi pacarmu,
      8. kamu tinggal dket"an sama dia
      9. setelah sangat dekat tinggal kamu minta password fbnya!
    pasti berasil
     wkwkwkwkwkwkwkwkwk

2 komentar:

  1. bagus ini! terutama yang cara pertama saya telah mencoba dan facebook teman saya sudah terhack
    wkwkwkwkwk
    thx gan

    BalasHapus